RSS

Senin, 09 Juni 2014

FF BOYFRIEND - I.Y.A.H, Life Is Hard but You Can Do It! (Jeongmin FanFiction)




Author: #Eun_JeongJeong
Tittle: IYAH - Life is Hard, But I can Do it
Genre: School Life, Dream, Comedy, Friednship, Family
Rating: PG-17
Cast : All member Boyfriend (보이프렌드) but the main Cast is Lee Jeongmin, Park Eun Bin, Jo Kwangmin, etc

Impian, Keluarga, Sahabat dan Cinta merupakan suatu hal yang sangat lumrah yang senantiasa diraih oleh manusia dengan merasakan kebahagian. Namun segala hal yang kita inginkan tidaklah mudah untuk diraihnya begitu saja. Banyak manusia yang berjuang mendapatkan apa yang diinginkannya itu agar terkabul meskipun terkadang apa yang dicita-citakannya itu belum tentu sepihak dengannya. Kebahagian tidak akan terus berlangsung selamanya. Jika kehidupan manusia berlangsung bahagia selamanya tanpa merasakan kesedihan, seolah hidup itu polos tak ada warna. Fitrah manusia yang hidup di dunia tentunya selalu berputar seiring dengan waktu. Tak selamanya kehidungan itu menyenangkan. Dan tak selamanya hidup itu menyedihkan. Kita hanya bisa menjalani garis kehidupan yang telah terukir indah oleh Sang Pencipta dengan berusaha dan berdo’a. Termasuk garis hidup seorang yeoja bernama Eun Bin yang sedang menyendiri di kamarnya.
*Eun Bin POV
Angin malam bertiup sangat lembut di rooftop kamarku. Langit begitu indah, terlihat sang rembulan memancarkan cahayanya yang bersih dan suci tidak ingin tersaingi oleh gemerlapnya lampu kota  Seoul yang bisa aku lihat di atas rooftopku. Ku kenakan sweeter pichku dan ku langkahkan kakiku menuju rooftopku. Ku hembus udara yang sejuk itu..
“Hemmmmmmmmm.. segarnyaaa....”, kataku dalam hati sambil merebahkan tanganku untuk menikmatinya. 
Aku duduk di kursi kayu kesayanganku yang selalu menjadi tempat bersemediku ketika meluapkan segala emosi yang aku rasakan. Aku melihat keadaan di sekelilingku. Sepi. Sangat sepi. Ku lihat penunjuk waktu yang melingkar di pergelangan tanganku.
“Hemmmm. Baru jam delapan malam, aku kira sudah jam berapa”, lirihku dalam hati. Mataku dengan sendirinya langsung menengok rooftop sebelah rumahku. Ku lihat, lampu rooftop itu mati. Itu menunjukan bahwa penghuninya tidak ada di tempat.
Kesal. Ya, sangat kesal. Menunggu seseorang datang menghampiriku itu membuat hatiku kesal. Sudah 3 hari aku menunggunya pulang. Namun, sampai detik ini orang yang aku tunggu belum memunculkan batang hidungnya, padahal orang itu berjanji akan pulang kemarin sore.
“Yaaaaaa!! Nan pabbo-yaaa!!!! Kenapa aku harus menunggu orang menyebalkan itu? Wae?!  Wae?!”,teriakku kesal sambil mengacak-ngacak rambutku menjadi berantakan.
Di bawah sana terdengar appa yang baru pulang dari kantornya yang hendak menutup gerbang rumah kami dan berteriak, “Ya !.. Eun Bin-ah! Neo gwaencanna?!”
Teriakanku tadi ternyata terdengar sampai ke bawah. Aku berlari menuju pembatas rooftopku dan terlihat appa dengan wajah khawatirnya di bawah sana.  Aku tersenyum dan langsung menjawab pertanyaan appa tadi.
Ne, appa nan gwaencana. Jangan khawatir. Aku sedang mencari inspirasi membuat syair lagu!”,jawabku berbohong.
Melihat ekspresiku yang menandakan bahwa aku baik-baik saja, appa pun langsung masuk ke dalam rumah.
“Fiuchhhh.. untung saja teriakanku tadihanya terdengar appa saja di bawah, coba saja kalau tetangga sekomplek ini mendengarnya. Bisa-bisa aku dilempari tomat, sampah, kaleng, bahkan mungkin saja telur busuk. Aigooooo mengerikan”,pikiranku langsung memikirkan hal yang aneh-aneh jika itu terjadi.
Aku melangkah untuk duduk kembali di kursi kayu kesayanganku itu tadi. Saat aku menopang dagu di atas meja pasangan kursi ini, aku melihat sebuah coretan yang ditemani sebuah gambar hati. Ya itu adalah coretan yang aku tulis bersama orang yang sedang aku tunggu malam ini. Wajahku tersenyum. Pikiranku mulai mengloading. Dokumenter beberapa bulan yang lalu dalam hidupku mulai berputar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Eun's Inspiration 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .